MARTABE PRESTASI JENJANG SD

Jenjang: SD | Periode Registrasi: 19 March 2025 - 30 April 2025

Informasi Penting

FORMULIR PENDAFTARAN

PENGHARGAAN PRESTASI AKADEMIS (PPA) TINGKAT SD/SEDERAJAT
BEASISWA TAMBANG EMAS MARTABE (MARTABE PRESTASI) TA 2025/2026

A. PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN

(Bacalah dengan teliti dan kemudian isi dengan lengkap dan benar setiap pertanyaan)

Dengan ini PT Agincourt Resources menyampaikan bahwa:
1. Data Pribadi yang diberikan akan dikumpulkan dan diproses oleh PT Agincourt Resources secara mandiri tanpa melibatkan pihak lain (pihak ketiga) dalam rangka Pendaftaran Beasiswa Martabe Prestasi Tahun Ajaran 2025/2026.
2. Pendaftar sebagai Subjek Data Pribadi mempunyai hak-hak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
3. Jangka waktu penyimpanan Data Pribadi yang diterima oleh PT Agincourt Resources melalui formulir pendaftaran Beasiswa Martabe Prestasi Tahun Ajaran 2025/2026 adalah 10 Tahun. Setelah itu, data akan dihapus/dimusnahkan.
4. Pemilihan penerima Beasiswa Martabe Prestasi Tahun Ajaran 2025/2026 ditentukan dengan merujuk kepada syarat dan kriteria yang diberlakukan oleh PT Agincourt Resources.
5. Keputusan akhir penerima Beasiswa Martabe Prestasi Tahun Ajaran 2025/2026 oleh PT Agincourt Resources tidak dapat diganggu gugat.
 
B. PERSYARATAN UMUM CALON PENERIMA PENGHARGAAN PRESTASI AKADEMIS
1. Warga Negara Indonesia;
2. Berasal dari Kecamatan Batangtoru dan Kecamatan Muara Batangtoru;
3. Membutuhkan bantuan keuangan (berasal dari keluarga pra-sejahtera);
4. Memiliki komitmen yang tinggi untuk belajar dan melanjutkan pendidikan;
5. Terdaftar sebagai siswa aktif sesuai dengan ketentuan program;
6. Tidak sedang menerima bantuan pendidikan/beasiswa dari pihak manapun.
 
C. PERSYARATAN KHUSUS CALON PENERIMA PENGHARGAAN PRESTASI AKADEMIS
1. Siswa Sekolah Dasar/Sederajat di Kecamatan Batangtoru dan Kecamatan Muara Batangtoru;
2. Siswa berprestasi, berada dalam 10 peringkat teratas di kelas dengan nilai rata-rata rapor minimum 75 (skala 100) minimal pada 2 semester terakhir berturut-turut;
3. Direkomendasikan dan diajukan oleh pihak sekolah masing-masing.
 
D. ALAMAT KORESPONDENSI/SURAT MENYURAT PROGRAM MARTABE PRESTASIN
Komite Martabe Prestasi
PT Agincourt Resources
Jl. Merdeka Barat KM 2.5 Kelurahan Aek Pining
Batangtoru, Tapanuli Selatan
Sumatera Utara 22738
E: Martabe.Prestasi@agincourtresources.commartabeprestasi@gmail.com
M:  +62 813-7003-8191 (Laung Lubis)/ +62 812-6068-998 (Nurhanifah Pulungan)
 
E. JADWAL & TANGGAL PENTING
1. Pendaftaran Online 15 Maret - 30 April 2025
2. Verifikasi Dokumen 1 - 15 Mei 2025
3. Pengumuman 18 Juli 2025
4. Penganugerahan dan Pendistribusian Bantuan Pendidikan 25 Juli 2025
 
G. DOKUMEN-DOKUMEN PENDUKUNG
Sebelum mengisi formulir pendaftran, pendaftar wajib mempersiapkan soft file berupa JPEG atau PDF dokumen-dokumen berikut:
•    Pas Foto Warna Terbaru
•    Foto Rumah Tinggal Tampak Depan;
•    Scan File Akta Kelahiran
•    Scan File Kartu Keluarga
•    Scan File KTP Orangtua/Wali "Bapak dan Ibu"
•    Scan File Rapor Sekolah Dua Semester Terakhir yang dilegalisir dari Pihak Sekolah
•    Scan Surat Pernyataan Kurang Mampu dari Orang Tua/Wali Siswa yang diketahui oleh Kepala Sekolah dokumen dapat di download pada link https://bit.ly/Kurangmampu-SDSMP  
•    Scan Form Penunjukkan Guru oleh Orang Tua Siswa, dokumen dapat di download pada link https://bit.ly/Surat-PenunjukanGuru  
•    Scan Form Pemrosesan Data Pribadi, dokumen dapat di download pada link https://bit.ly/Pemrosesan-DataPribadi  
 

Keterangan

KATEGORI PENGHARGAAN PRESTASI AKADEMIS (PPA)
Daftar
gambar-beasiswa